Tips Menggunakan Agent Killjoy di Valorant, Dijamin Terbaik

INFO88 - Killjoy Valorant merupakan salah satu agent terbaik yang dimiliki valorant. Tak hanya terbaik, agent valorant yang satu ini juga unik. Selain itu, Killjoy menjadi agent yang sangat bergantung pada gadget ability.

Tak heran, mengapa Killjoy menjadi agent pilihan utama yang kerap digunakan pemain dalam semua map, karena abilitynya tersebut.

Agent ini sangat kuat ketika mengunci suatu site dan bahkan lebih efektif ketika retake ulti yang dimilikinya. Ulti Lock Down yang dimilikinya Killjoy Valorant bisa membuat musuh tidak akan berbuat apa-apa dalam beberapa saat.

Dalam artikel ini, INFO88 akan memberitahukan tips menggunakan agent Killjoy dengan efektif.

Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Pasang Alarmbot Di tempat Tak Terduga

Tips menggunakan agent killjoy di valorant yang pertama adalah Alarmbot dari Killjoy ini mempunyai banyak fungsi, selain itu iniasiasi bisa untuk mengeecek posisi lawan. Jadi jangan lupa untuk memasang Alarmbot di tempat yang kemungkinan besar akan dilalui musuh.

Karena, jika lawan terkena Alarmbot musuh maka akan terkena stun selama 4 detik dan bisa dipadukan dengan combo Nanoswarm untuk bisa mengatasi musuh.

2. Combo Turret dan Alarmbot

Tips menggunakan agent killjoy di valorant berikutnya adalah Alarmbot yang bisa menjadi combo yang bisa menakutkan turret. Karena jika menggunakan skill Killjoy, maka bisa memberikan damage yang signifikan kepada lawan sebelum berhadapan langsung dengan Turret.

3. Jangan Sembarangan Ketika Memasang Ability

Nanoswarm Granade dan alarmbot ketika Anda gunakan tidak boleh dipasang sembarang tempat. Hal ini karena bisa terjadi durasi cooldown yang lama, sehingga ketika menggunakan agent Killjoy harus pagam betul bagaimana posisi yang cocok untuk meletakkan gadget tersebut.

4. Penggunaan Ulti

Ulti Lockdown dari agent Killjoy harus membutuhkan waktu yang lumayan lama ketika diaktifkan. Namun, hal ini setimpal dengan efek yang diberikan. Karena area of effeck yang besar akan membuat lawan tidak bisa melakukan apa-apa selama 8 detik.

Ulti ini cocok dipasang saat musuh melakukan defuse atau ketika ingin menguasai sebuah site. Karena bisa membuat musuh langsung kabur karena takut terkena efek stun yang begitu mengerikan dari Killjoy Valorant.

5. Hindari 1v1

Karena ability dari agent valorant Killjoy yang harus mengandalkan gadget dan bisa dibilang memiliki cooldown yang lama. Maka disarankan Killjoy bisa melakukan 1v1 dengan musuh walaupun kondisinya sangat terdesak.

Killjoy ini sangat cocok untuk melakukan flanking atau setidaknya memberikan pengamanan kepada rekan lainnya, supaya tidak terkena ganking dari lawan.

Demikianlah tips yang bisa kami berikan untuk para pemain yang ingin menggunakan agent Killjoy. Semoga tips ini bisa memberikan manfaat. Terimakasih sudah membaca sampai habis.

BO REKOMENDASI